Wikipedia

Hasil penelusuran

..


Kajari Luwu Timur Sebut Tiga Kualitas Farida Patittingi Sehingga Layak Jadi Rektor Unhas

On September 15, 2021

September 15, 2021

Kepala Kejaksaan Negeri Luwu Timur, Muhammad Zubair

Pemilihan Rektor Unhas sedang bergulir. Tahapan penjaringan sedang berlangsung. Hingga saat ini ada delapan (8) kandidat yang sudah resmi mendaftarkan diri. Salah satu diantaranya adalah Dekan Fakultas Hukum, Prof. Dr. Farida Patittingi, SH., M.Hum  Farida adalah dekan dua periode yang telah banyak menorehkan prestasi. Beliau juga adalah Ketua Badan koordinasi Dekan Fakultas Hukum Perguruan Tinggi Negeri se Indonesia.  Salah satu Alumni Fakultas Hukum yang juga Kepala Kejaksaan Negeri Luwu Timur, Muhammad Zubair mengatakan bahwa Farida adalah sosok pekerja keras dan ulet. 

Menurutnya, ada tiga (3) hal yang mutlak harus dimiliki oleh calon rektor Unhas, yakni, Integritas, kapasitas dan loyalitas. Ketiga hal tersebut sudah teruji ada pada sosok Prof Farida”.  “Prof Farida berhasil menumbuhkan suasana akademik yang dulu tidak saya rasakan di fakultas hukum Unhas, menjalin sinergi civitas akademik dan alumni untuk kemajuan almamater” Pungkasnya.

Sumber : matakita.co

Berita ini telah tayang di matakita.co, 27/08/2021, dengan judul "Kajari Luwu Timur Sebut Tiga Kualitas Farida Patittingi Sehingga Layak Jadi Rektor Unhas".

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »