Wikipedia

Hasil penelusuran

..


Dekan FKM Unhas Dukung Farida Patittingi Sebagai Bakal Calon Rektor

On Agustus 31, 2021

Agustus 31, 2021

Dekan Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM), Prof. Dr. Aminuddin Syam, S.KM., M.Kes

Prof. Dr. Farida Patittingi, SH., M.Hum, hari ini sekitar pukul 09.30 Wita secara resmi mendaftar sebagai Bakal Calon Rektor Universitas Hasanuddin.  Farida diantar oleh para sesepuh Fakultas Hukum, para pimpinan dan juga beberapa Anggota Senat Universitas. Selain itu, turut serta Dekan Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM), Prof. Dr. Aminuddin Syam, S.KM., M.Kes. Hal ini juga sebagai bentuk komitmen atas dukungan Dekan FKM kepada Farida yang merupakan Dekan Fakultas Hukum Unhas.  Titik berangkat dimulai dari Fakultas Hukum Universitas. Sebelum menuju Rektorat sebagai tempat pendaftaran, tim yang mengantar beliau melakukan Salat Dhuha bersama di Masjid Fakultas Hukum. Setelah itu, dilanjutkan dzikir dan doa yang dipimpin oleh Dr. Abdul Malik, Dosen UIN Hidayatullah.

Selanjutnya, rombongan menuju lantai empat Gedung Rektorat Universitas Hasanuddin. Rombongan diterima oleh Ketua Panitia Pemilihan Rektor, Prof. Dr. Syamsul Bachrie, SH., MH dan Sekretaris Universitas, Prof. Dr. Nasaruddin Salam, ST., MT.

Saat ini, tahapan pemilihan Rektor Universitas Hasanuddin sedang memasuki tahap Penjaringan. Setelah penjaringan selesai, maka akan dilanjutkan dengan tahap penyaringan di tingkat Senat Akademik. Pada tahap penyaringan, akan dipilih tiga nama dengan peringkat suara tertinggi yang akan diserahkan ke Majelis Wali Amanat (MWA) untuk menjadi Calon Rektor. Terakhir, MWA akan memilih satu nama untuk menjadi Rektor Universitas Hasanuddin.

Sumber : matakita.co

Berita ini telah tayang di matakita.co, Senin, 16/08/2021, dengan judul "Dekan FKM Unhas Dukung Farida Patittingi Sebagai Bakal Calon Rektor".

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »