Wikipedia

Hasil penelusuran

..


Didukung BEM, Dekan Fakultas Hukum Unhas Daftarkan Diri Sebagai Bakal Calon Rektor

On Agustus 31, 2021

Agustus 31, 2021

Presiden BEM FH Unhas, Taufik Hidayat
 

Dekan Fakultas Hukum (FH) Universitas Hasanuddin, Prof. Dr. Farida Patittingi, SH., M.Hum, hari ini sekitar pukul 09.30 Wita secara resmi mendaftar sebagai Bakal Calon Rektor Unhas.  Farida diantar oleh para sesepuh Fakultas Hukum, para pimpinan dan juga beberapa Anggota Senat Universitas. Selain itu, turut serta Dekan Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM), Prof. Dr. Aminuddin Syam, S.KM., M.Kes.

Salah satu yang menarik dan menjadi perhatian, Presiden BEM FH Unhas, Taufik Hidayat juga ikut mengantar Farida mendaftar menjadi Bakal Calon Rektor. Dalam keterangannya, Taufik menyampaikan bahwa Farida merupakan sosok yang layak memimpin Unhas.  “Prestasinya memajukan Fakultas Hukum sangat luar biasa dan semua orang bisa melihat karya beliau di Fakultas. Karena itu, kita berharap beliau bisa melanjutkan juga kepemimpinan di tingkat universitas,” ungkapnya.

Saat ini, tahapan pemilihan Rektor Universitas Hasanuddin sedang memasuki tahap Penjaringan. Setelah penjaringan selesai, maka akan dilanjutkan dengan tahap penyaringan di tingkat Senat Akademik. Pada tahap penyaringan, akan dipilih tiga nama dengan peringkat suara tertinggi yang akan diserahkan ke Majelis Wali Amanat (MWA) untuk menjadi Calon Rektor. Terakhir, MWA akan memilih satu nama untuk menjadi Rektor Universitas Hasanuddin.

Sumber : matakita.co

Berita ini telah tayang di matakita.co, Senin, 16/08/2021, dengan judul "Didukung BEM, Dekan Fakultas Hukum Unhas Daftarkan Diri Sebagai Bakal Calon Rektor".

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »