Wikipedia

Hasil penelusuran

..


Apresiasi Sang Juara, Dekan FH Unhas Berikan Piagam Penghargaan dan Uang Pembinaan Kepada Mahasiswa dan Tendik Berprestasi

On September 30, 2021

September 30, 2021



Dekan Fakultas Hukum (FH) Universitas Hasanuddin (UNHAS) Gelar pemberian piagam penghargaan dan uang pembinaan kepada para atlit mahasiswa, pembina UKM dan pelatih yang selama ini sangat berperan. Penghargaan yang sama juga diberikan kepada pustakawan yang berhasil meraih prestasi pada lomba dalam acara dies natalis unhas yang diselenggarakan beberapa waktu lalu. Sebanyak 10 orang mahasiswa Fakultas Hukum Unhas berhasil meraih prestasi internasional dan nasional yang menambah koleksi medali dan prestasi di Lingkup fakultas tertua kedua di Unhas ini. selain itu, juga terdapat 2 orang pustakawan Fakultas Hukum Unhas turut mendapatkan penghargaan yang sama. Acara tersebut dilakukan di ruang Video Conference Fakultas Hukum Unhas dengan turut disaksikan langsung oleh jajaran para pimpinan Fakultas Hukum Unhas (29/9/2021). Dekan Fakultas Hukum Unhas Prof. Dr. Farida Patittingi, S.H., M.Hum menyerahkan langsung penghargaan khusus kepada Sang Juara yang telah mengharumkan nama baik dan citra Unhas di kanca Internasional serta ungkapan haru atas pencapaian ini.

“Penghargaan yang disematkan kepada Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (Unhas) sebagai predikat terbaik I kategori bidang Kemahasiswaan tingkat Unhas selama dua tahun berturut-turut merupakan capaian yang luar biasa. Predikat tersebut seolah memberikan spirit tersendiri bagi mahasiswa Fakultas Hukum Unhas untuk terus meraih beberapa prestasi dalam berbagai bidang”. jelas prof. Ida, sapaan akrab Dekan Fakultas Hukum Unhas “Saya sangat mengapresiasi dan selamat kepada anak-anakku sekalian yang telah menorehkan medali emas tingkat internasional kepada Fakultas kita. Semoga penghargaan yang kami berikan saat ini dapat mendorong peningkatan prestasi selanjutnya dan menjaga konsistensi sebagai pemenang yang selalu diraih Fakultas Hukum Unhas dalam beberapa tahun terakhir,” lanjut mantan pembantu Dekan III Fakultas Hukum Unhas.
 

Selain itu, dirinya pun mengungkapkan bahwa pencapaian ini tidak terlepas dari peran pimpinan Fakultas Hukum Unhas, lebih khusus kepada Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Kemitraan Fakultas Hukum Unhas Dr. Muh. Hasrul, S.H., M.H., M.A.P. sebagaimana Dalam rilis laporannya, dengan menyampaikan bahwa tahun ini terjadi peningkatan jumlah medali emas tingkat internasional yang di raih oleh mahasiswa Fakultas Hukum Unhas.

 “Alhamdulilllah bu Dekan, kami laporkan perolehan emas tingkat internasional kita tahun ini naik dari tahun sebelumnya. Tidak tanggung-tanggung tahun ini kita meraih 6 medali emas tingkat internasional pada Internasional Karate Championship Open & Festival yang dipersembahkan oleh adik-adik dari UKM Gojukai,” isi rilis kak Lulu sapaan akrabnya, saat melakukan laporan kepada Dekan Fakultas Hukum Unhas.

Berikut nama-nama yang diberikan penghargaan:

1. Rezky Dinda Amaliah Ichwan (1 medali emas perorangan, 1 medali emas beregu)

2. M. Ardinan Salabuddin (1 medali emas)

3. Muhammad Gibran Mursalim (1 medali emas)

4. Fajra Dwi Saskiah (1 medali emas)

5. Moh. Arif Tausar (1 medali emas)

6. Andia Dian Rezki Ramadhani (Emas beregu)

7. Desak Konang Laksmi Shita Devi (Emas beregu)

8. Asmi Nur Isra (1 medali perak)

9. Yusri Mahendra (Peserta Kejuaraan Internasional)

10. Winda Sari (Duta Bahasa Terbaik I Putri)

11. Ismail Alrief, S.H., M.Kn (Pelatih)

12. Dr. Ratnawati, S.H., M.H (Pembina UKM Go-Jukai)

13. Hj. Nurhidayah, S. Hum., M.M. (Pustakawan)

14. Ipa Salwah, S. Hum (Pustakawan)

Sumber : matakita.co

Berita ini telah tayang di matakita.co, 29/09/2021, dengan judul "Apresiasi Sang Juara : Prof. Farida Berikan Piagam Penghargaan  dan Uang Pembinaan".

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »