Wikipedia

Hasil penelusuran

..


Dekan Fakultas Hukum UNHAS Membentuk Organisasi LBH Kampus Se Kota Makassar

On Oktober 02, 2021

Oktober 02, 2021


LBH UNHAS Mengundang beberapa LBH Kampus, dalam rapat pembentukan organisasi kampus dihadiri oleh delapan perwakilan LBH Kampus yang di suppor langsung oleh Asia Foundation. Saat ditemui awak media Dekan Fakultas Hukum UNHAS mengatakan kami membentuk organisasi untuk menyatukan dari beberapa LBH Kampus dan tentunya adalah untuk memudahkan masyarakat rentan mendapatkan perlindungan dan/atau bantuan hukum khususnya pada perlindungan perempuan dan anak dan umumnya adalah pada masyarakat miskin pada umumnya. Tutur Prof. Dr. Farida Pattingi, S.H.,M.H. 

Lanjut, Prof. Dr. Farida Pattingi, S.H.,M.H. Mengatakan dalam waktu dekat ini kami akan melakukan deklarasi setelah kami musyawarah terkait nama Organisasi serta struktur pengurus dan kami akan mengurus terlebih dahulu legalitas Organisasi dalam artian berbadan hukum, akta notaris dan KEMENKUMHAM. dan kami bentuk organisasi ini untuk menjadikan wadah yang terbentuk dari berbagai LBH Kampus baik itu Universitas Swasta atau Universitas Negeri. tutup Prof. Dr. Farida Pattingi, S.H.,M.H.

Sumber : kompassatu.com

Berita ini telah tayang di kompassatu.com, 01/10/2021, dengan judul "Dekan Fakultas Hukum UNHAS Membentuk Organisasi LBH Kampus Se Kota Makassar".

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »