Wikipedia

Hasil penelusuran

..


Dekan FH Unhas Terima Kunjungan Kepala Pusdiklat BPS

On September 21, 2021

September 21, 2021

Dekan FH Unhas, Prof Farida Mapatittingi menerima kunjungan Kepala Pusdiklat BPS Pusat, Eni Lestariningsih di FH Unhas Tamalanrea, Senin (20/9/2021).

Kepala Pusdiklat Badan Pusat Statistik (BPS) dan Kepala BPS Provinsi Sulawesi Selatan melakukan kunjungan ke Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (Unhas), Senin (13/9/2021). Kegiatan ini bertujuan untuk melakukan kerjasama bidang pendidikan. Kunjungan ini dilakukan secara luring terbatas dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat di ruang Video Conference Fakultas Hukum Unhas yang disambut Dekan Fakultas Hukum Unhas Prof.Dr. Farida Patittingi, SH, M.Hum bersama para wakil dekan, Ketua Program Studi (KPS) Magister Ilmu Hukum dan tim kerjasama Fakultas Hukum Unhas. Kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka kerjasama Tugas Belajar (TB) APBN BPS Tahun Anggaran 2021 dan monitoring evaluasi kerja sama rintisan penerimaan TB Tahun 2020 di Universitas Hasanuddin. Tahun ini telah dilakukan penerimaan dua pegawai BPS yang mengambil program Studi Magister Ilmu Hukum. 

Prof. Farida berharap semoga program ini dapat terus berjalan secara berkelanjutan sebagai strategi untuk meningkatkan kompetensi sumber daya manusia di BPS Pusat maupun provinsi, khususnya di bidang hukum. Kepala Pusdiklat BPS, Eni Lestariningsih mengatakan, kedepannya tetap berencana menugaskan beberapa pegawai BPS untuk melanjutkan studi di Fakultas Hukum Unhas, bahkan apabila dimungkinkan untuk membuka kelas kerjasama khusus bagi pegawai BPS.

Sumber : beritakotamakassar.com

Berita ini telah tayang di beritakotamakassar.com, 20/09/2021, dengan judul "Dekan FH Unhas Terima Kunjungan Kepala Pusdiklat BPS".

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »