Wikipedia

Hasil penelusuran

..


Dies Natalis Unhas ke-65, Prof Farida Harap Unhas Terus Berkibar di Tahun Mendatang

On September 10, 2021

September 10, 2021

Dekan Fakultas Hukum UNHAS, Prof Farida Berikan Ucapan Selamat Dies Natalis UNHAS ke-65

Civitas akademika Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar menggelar sidang terbuka dalam rangka Dies Natalis ke-65 Unhas, Jumat, 10 September 2020. Kegiatan ini dilaksanakan melalui zoom meeting langsung dari gedung Baruga Pettarani Unhas. Berbagai harapan dan doa dari berbagai alumni. Termasuk dosen dan pimpinan fakultas lingkup Unhas. Salah satunya datang dari Dekan Fakultas Hukum Unhas Makassar, Prof Farida Patittingi. Dia berharap agar Unhas akan terus berkibar di tahun mendatang dengan prestasi yang gemilang. 

“Alhamdulillah momentum Dies Natalis ke 65 tahun 2021 ini, Unhas semakin memperkokoh eksistensinya sebagai Universitas Berkelas Dunia (World Class University),” ujar Prof Farida.  Prof Farida berharap Unhas semakin adaptif, inovatif dalam semangat kolaboratif untuk semakin lincah menyesuaikan diri dalam percaturan nasional dan global serta terus menebarkan kebermanfaatannya untuk masyarakat, bangsa, Negara dan kemanusiaan. 

Tak hanya itu, calon bakal Rektor Unhas itu berharap ke depan Unhas terus maju dan menambah nilai positif guna menghadirkan kesejahteraan dan kebahagiaan bagi civitas akademika pada umumnya.  “Harapan juga, Unhas terus menghadirkan kesejahteraan dan kebahagiaan bagi civitas akademika dan alumninya,” tutup Dekan FH Unhas dua periode yang dikenal dengan inovasi dan prestasi.

Sumber : rakyatsulsel.co

Berita ini telah tayang di rakyatsulsel.co, 10/09/2021, dengan judul "Dies Natalis Unhas ke-65, Prof Farida Harap Unhas Terus Berkibar di Tahun Mendatang".

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »