Wikipedia

Hasil penelusuran

..


Paparkan Program, Prof Farida Ingin Perkuat Layanan Digital di Unhas

On September 12, 2021

September 12, 2021

FOTO: IKBAL/FAJAR

Calon rektor Universitas Hasanuddin (Unhas), Prof Farida Patittingi, memaparkan programnya jika ia terpilih nanti. Salah satunya membawa kampus merah menjadi universitas berbasis digital. Hal itu diungkapkan Prof Farida dalam acara Live Talkshow yang digelar Fajar.co.id dengan tajuk “Unhas Mencari Rektor Terbaik”. Berlangsung di studio mini Redaksi Fajar, Sabtu (11/9/2021).

Guru besar Fakultas Hukum itu mengungkapkan, perkembangan teknologi sangat penting seiiring berjalannya zaman. Termasuk pelayanan di kampus. Sehingga memudahkan pelayanan bagi dosen maupun mahasiswa. “Makanya program saya ke depan memperkuat digitalisasi layanan, semua kami kemas bernama program e academia memberikan layanan akademik kemudian melahirkan smart kampus. mempercepat administrasi manajemen yang dibangun secara profesional berbasis teknologi,” katanya. Prof Farida bertekad meningkatkan kualitas pelayanan Unhas dengan menerapkan layanan digital. Hal itu masuk dalam program pengembangan Unhas di tahun 2030 mendatang.

“Makanya kedepan akan melakukan proses terobosan digitalisasi terintegrasi dengan Pelayanan akademik dan non akademik. saat ini Unhas sudah bagus dan sementara berbasis digital, mungkin nanti akan akselerasi dan ditingkatkan lagi,” lanjutnya. Bukan hanya dari segi pelayanan, Prof Farida tidak ingin melupakan lulusan yang dihasilkan Unhas. Sebagai kampus terkemuka, lulusan kampus merah itu harus mampu menjawab kebutuhan masyarakat.  “Tetap harus pada penguatan kualitas lulusan, apalagi kebijakan Mas Menteri kampus merdeka, merdeka belajar saya kira ini bertujuan akselarasi dan menyesuaikan lulusan kita dengan kebutuhan masyarakat. Kebutuhan bangsa dan negara,” pungkasnya. (ikbal/fajar)

Sumber : fajar.co.id

Berita ini telah tayang di fajar.co.id, 11/09/2021, dengan judul "Paparkan Program, Prof Farida Ingin Perkuat Layanan Digital di Unhas".

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »