Wikipedia

Hasil penelusuran

..


Tahun 2022, Unhas Melahirkan 26 Profesor

On Januari 01, 2023

Januari 01, 2023

Universitas Hasanuddin (Unhas) sebagai salah satu Perguruan Tinggi terkemuka di Indonesia, terus melakukan upaya peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM). Berbagai intervensi kebijakan dilakukan agar dapat mencapai sasaran Unhas di bidang peningkatan kualitas SDM. Melalui Direktorat Sumber Daya Manusia, Unhas terus melakukan upaya percepatan kenaikan jabatan fungsional bagi seluruh Dosen.

Sepanjang Tahun 2022, Unhas telah berhasil melahirkan sebanyak 26 Guru Besar/Profesor baru. Capaian tersebut menambah jumlah Profesor aktif yang ada saat ini menjadi 331 orang atau sekitar 21% dari seluruh Dosen Tetap Unhas. 

Wakil Rektor Bidang Sumber Daya Manusia, Alumni dan Sistem Informasi Unhas, Prof. Dr. Farida Patittingi, SH., M.Hum mengemukakan bahwa "capaian tersebut merupakan hasil kerja bersama dan sinergitas semua elemen terkait dengan dukungan kuat dari Rektor Unhas Prof. Dr. Ir. Jamaluddin Jompa, M.Sc. Kita berharap bahwa dengan capaian tersebut, akan menambah kualitas penyelenggaraan Tri Dharma Perguruan Tinggi yang  tentunya berdampak pada peningkatan kualitas lulusan dan reputasi Unhas baik pada level nasional maupun global".

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »