Wikipedia

Hasil penelusuran

..


WR III Harapkan Dukungan IKA Untuk Kemajuan Unhas

On April 28, 2023

April 28, 2023



Ikatan Keluarga Alumni, (IKA) Universitas Hasanuddin (Unhas) menyelenggarakan Halalbihalal dan temu alumni nasional di Taman Wisata Bantimurung, Maros pada kamis (27/4). Kegiatan ini mengusung tema kolaborasi alumni Unhas untuk Global Geopark Maros Pangkep. Hadir Wakil Rektor bidang Sumber Daya Manusia, Alumni, dan Sistem Informasi, Prof Dr Farida Patittingi SH MHum memberikan sambutannya. Dalam sambutannya, ia menjelaskan bahwa prestasi dari kampus Unhas bukan hanya berasal dari mahasiswanya, tapi juga dari peran alumninya. 

“Unhas hari ini dan sebelumnya adalah kampus yang menghadirkan berbagai macam prestasi dari mahasiswa sampai alumni. Ini adalah prestasi yang perlu kita banggakan,” ungkapnya. Lebih lanjut, Ia juga memuji ketua IKA Unhas karena mampu membuat IKA Unhas kuat dan solid. “Alumni kita begitu kuat, ini tidak lepas dari ketua umumnya pak Andi Amran Sulaiman,” jelasnya. Wakil rektor III Unhas ini menyampaikan terima kasihnya atas sumbangan alumni untuk dana abadi dan arah penggunaannya nantinya. “Atas nama rektor saya ucapkan terima kasih kepada IKA, hari ini sudah ada 4 milyar rupiah dari alumni untuk dana abadi unhas,” ujarnya. 

 Adapun Target dana abadi unhas sebesar 10 milyar, jumlah tersebut akan digunakan untuk beasiswa dan untuk riset dosen. Diakhir kesempatan, ia meminta dukungan untuk kemajuan Unhas. “Atas nama rektor mohon dukungan alumni dalam bersinergi kemajuan unhas untuk bangsa dan negara,” pungkasnya.


Berita ini telah tayang di identitasunhas.com, 27/04/2023, dengan judul "WR III Harapkan Dukungan IKA Untuk Kemajuan Unhas".

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »