Wikipedia

Hasil penelusuran

..


WR III Unhas Hadiri Pelantikan IKA Kab. Bone

On Mei 10, 2023

Mei 10, 2023

Pengurus Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Hasanuddin (Unhas) Kabupaten Bone periode 2023-2027 resmi dilantik. Kegiatan ini berlangsung di Watampone, Minggu, (7/5). Pada acara itu, mewakili Rektor Unhas, Wakil Rektor (WR) III bidang Sumber Daya Manusia, Alumni, dan Sistem Informasi Unhas, Prof Dr Farida Patittingi SH MHum, secara resmi melantik Pengurus Daerah IKA Unhas Kabupaten Bone dengan Ketua, Ir Andi Promal Pawi MSi. 


Dalam kesempatannya, Farida menyampaikan apresiasi, rasa bangga, dan terima kasih atas terbentuknya IKA Kabupaten Bone. “Unhas saat ini memiliki alumni sekitar 243 ribu lebih yang menyebar ke seluruh pelosok negeri dan manca negara,” ujar Farida. Ia mengatakan, kebesaran suatu perguruan tinggi sangat ditentukan oleh reputasi alumninya. “Alumni-alumni Unhas telah banyak memberikan kontribusi besar untuk masyarakat bangsa dan negara,” imbunya. 

Lebih lanjut, acara tersebut juga dihadiri Bupati Bone, Andi Fahsar Mahdin Padjalangi sebagai inisiator pembentukan Pengurus Daerah IKA Unhas Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Turut Hadir Ketua Pengurus Wilayah IKA Unhas Sulsel sekaligus Walikota Makassar, Ir H Mohammad Ramdhan Pomanto memberikan sambutan dan secara resmi juga melantik Ketua PD IKA Unhas Kabupaten Bone dan Pengurus Daerah Ikatan Alumni Unhas masa bakti 2023-2027. 

Sumber : identitasunhas.com

Berita ini telah tayang di identitasunhas.com, 08/05/2023, dengan judul "Pengurus IKA Unhas Kabupaten Bone Dilantik, WR III Sampaikan Apresiasi".

Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »